Caline Blog

Minggu, 26 Juni 2016

Bentuk Payudara Berbeda, Mana Milikmu?

www.asnpk.info
AGEN POKER
Meski memang kamu tak bisa melihat milik setiap wanita yang kamu kenal, tapi nyatanya payudara setiap wanita bisa memiliki bentuk yang berbeda-beda lho. Ada tujuh bentuk yang bisa dibedakan, dan setiap bentuk punya keistimewaan sendiri.Kamu juga perlu tahu dadamu memiliki bentuk seperti apa karena setiap bentuk payudara perlu bra yang tepat agar tampak indah. Yuk kenali satu-satu.
1. Bulat
Jika dadamu bentuk bulat penuh pada bagian bawah damping dan atas, maka termasuk tipe bulat. Wanita dengan dada seperti ini tak butuh bra spesifik, bahkan tak butuh bra spons untuk memberi bentuk indah. Kamu bisa pakai segala bra, pastikan saja tidak terlalu ketat dan menekan payudara.
2. Menyamping keluar
Wanita dengan payudara yang terlihat agak turun dengan puting payudara mengarah ke luar dada, tidak berkumpul di tengah, berarti kamu butuh bra spons yang menjaga payudara di tengah. Pilih juga yang band/karet bra agak besar agar payudara bisa dijaga di tengah. Hindari bra kain yang membuat payudara tampak turun.
3. Penuh menyamping
Ini adalah kombinasi tipe bulat dan menyamping. Payudara penuh namun menyamping agak keluar. Kamu termasuk punya dada bagus, pakai bra yang membelah di tengah seperti plunge bra sehingga dada tampak seksi dan seimbang.

AGEN DOMINO
4. Jatuh
Bagi kamu yang punya dada yang terlihat agak turun di tengah tapi cukup bulat, kamu termasuk tipe yang satu ini. Kamu beruntung, kamu cocok menggunakan bra apa saja. Pastikan bra yang kamu pilih bisa menyangga pada bagian lingkar dada (tepat bagian bawah payudara) sehingga dada tampak terangkat.
5. Langsing
Dada yang tidak tampak besar namun juga tidak begitu padat biasanya terlihat agak kecil bagai kebanyakan wanita. Dada ini tidak begitu penuh di bagian atas, namun membulat di bagian bawah. Gunakan bra spons yang bisa memberi kesan dada penuh dan membusung. Pilih juga bra dengan belahan tengah agar tampak seksi.
6. Asimetris
Ada juga wanita dengan bentuk dada tidak sama besar alias asimetris. Terkadang ukurannya cukup drastis berbeda. Jika kamu termasuk tipe seperti ini, beli bra dengan spons yang bisa dilepas, atau beli spons bra-nya saja. Ketika dipakai, kamu bisa menyisipkan spons agar dada tampak penuh dan seimbang.
7. Lonceng
Wanita dengan dada menggantung seperti lonceng biasanya punya dada yang bulat dan penuh. Yang kamu perlukan adalah memakai bra plunge yang memberikan belahan di tengah. Hindari menggunakan balconette bra atau bra kain dengan band yang kecil karena dada akan tampak turun.
Nah, kira-kira dadamu bentuk yang seperti apa nih Ladies? Sudah benar belum pilih dan beli bra selama ini? Yuk pilih bra yang ideal untuk bentuk payudaramu agar dada terjaga bentuknya dan tampak indah.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar