Caline Blog

Sabtu, 18 Juni 2016

Demi Pinjam Uang, Cewek-Cewek China Rela Jaminkan Foto Bugil

AGEN POKER
Segala yang terjadi di dunia ini memang butuh uang. Tak heran kalau banyak orang rela menjaminkan sepeda motor, mobil, rumah hingga tanah mereka demi mendapatkan uang. Namun di China modus baru peminjaman uang justru bikin geger. Gimana nggak bikin geger, karena para rentenir meminta jaminan foto bugil nasabah perempuan. Wew!Skema baru rentenir dengan jaminan foto bugil ini bahkan jadi masalah nasional. Semua bermula pada awal pekan ini saat seorang mahasiswi di China dengan nama samaran Li Li meminta bantuan polisi. Li mengaku nekat meminjam uang ke sekelompok lintah darat sebesar 500 yuan (sekitar Rp 1 juta) pada Februari lalu dengan bunga 30% setiap minggu. Tak bisa membayar, utang Li itu pun membengkak hingga jadi 10 ribu yuan (sekitar Rp 20,2 juta).Tempat peminjaman Li awalnya meminta fotokopi kartu identitas, kartu mahasiswa dan data keluarga untuk memberikan utang. Namun tiba-tiba para kreditur menolak untuk memperbarui pinjamannya kecuali Li bersedia memberikan foto bugil dirinya sambil memegang kartu identitas sebagai jaminan, seperti dilansir Shanghaiist.



Menolak berfoto tanpa baju, utang Li pun jadi tak terkendali hingga dalam waktu empat bulan jadi 55 ribu yuan (sekitar Rp 111 juta). Menyerah, Li pun melaporkan masalah ini bersama orangtuanya ke kepolisian. Li pun mengaku jika banyak mahasiswi di kampusnya yang jadi korban rentenir mesum 
Salah satu ancaman para rentenir yang ramai tersebar di grup chat seperti, 'Jika utangmu tak dibayar akhir bulan ini, foto bugilmu akan tersebar'. Mencoba mencari tahu kelompok lintah darat itu, seorang reporter pun menyamar jadi mahasiswi dan berpura-pura mau memberikan foto bugil sebagai jaminan uang. Dan coba tebak, ada lima rentenir yang tiba-tiba menghubunginya dalam waktu singkat.Menurut komentar yang ada di Beijing News, peminjaman dengan bunga 30% perminggu itu dianggap sangat tinggi dan tak sesuai dengan hukum China mengenai aturan pinjam-peminjam swasta. Semoga saja polisi bisa meringkus pelaku ya.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx


Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar