Caline Blog

Jumat, 24 Juni 2016

Sakit Perut Parah, Ternyata Pria Ini Punya Empat Ginjal

www.asnpk.info
Pernah mengalami sakit perut parah? Mungkin kamu bakal mengolesi perutmu dengan minyak kayu putih atau membeli obat pencahar serta sering-sering ke kamar mandi untuk buang air. Namun sakit perut yang dialami Wang Kailian justru membuatnya shock berat. Kenapa begitu?Wang memang mengalami nyeri luar biasa di bagian perutnya. Tak heran kalau akhirnya Wang melakukan pemeriksaan di rumah sakit lokal karena nyeri perut membuatnya tak bisa berdiri. Wang pun dipindahkan ke sebuah rumah sakit di Guiyang dan terungkap jika pria berusia 28 thn.
Dokter yang menangani Wang pun menyebutkan jika salah satu ginjal Wang mengalami infeksi. Tak butuh waktu lama, Wang pun melakukan operasi pada hari Rabu pekan lalu dan sukses mengangkat ginjal yang bermasalah, seperti dilansir Shanghaiist. Apa yang dialami Wang ini jelas membuat tim dokter susah percaya. Salah satu dokter menyebut bahwa dia sudah 20 tahun menggeluti organ saluran kencing tapi tak pernah menemukan kasus orang punya ginjal lebih dari sepasang seperti Wang. Dari penuturan keluarganya, Wang sejatinya adalah pria yang menerapkan hidup sehat dan dia bahkan makan serta minum lebih dari cukup.Namun dengan fakta bahwa Wang punya empat ginjal, tampaknya pria ini sama sekali tak menyadarinya. Dan setelah ditelusuri oleh wartawan, terungkap jika keluarga Wang punya sejarah anggota tubuh yang tak biasa. Kakak perempuan Wang, ayah Wang dan nenek Wang ternyata punya jumlah jari tangan dan kaki yang lebih banyak daripada manusia normal. Jadi apakah jumlah ginjal Wang yang empat ini adalah faktor keturunan? Entahlah.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar