Caline Blog

Senin, 04 Juli 2016

Bocah 4 Tahun Diperlakukan seperti Anak Sendiri Oleh Penculiknya

AGEN POKER
NA, bocah 4 tahun, yang diculik sejak September 2015, akhirnya ditemukan.Bocah tersebut dalam kondisi sehat. Petugas Subdit IV remaja Anak dan Wanita (Renakta) Polda Lampung, menemukannya di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat, Minggu (3/7/2016)."Petugas juga menangkap dua tersangka yang menculik korban," ujar Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi, Senin (4/7/2016).Kedua tersangka adalah pasangan suami-istri. Mereka diketahui bernama Joni (40) dan Fitri (27).

Ferdyan mengatakan, motif Joni dan Fitria menculik NA (4) karena ingin memiliki anak. Maklum, sejak menikah selama lima tahun mereka belum dikaruniai momongan.Tersangka memutuskan untuk menculik NA, yang tak lain anak saudaranya sendiri. NA adalah anak dari pasangan Heru dan Silvia. Hubungan Silvia dan Fitria merupakan sepupu.Joni dan Fitria memang menyayangi NA. Mereka ini sering merawat NA dari bayi karena untuk pancingan agar bisa punya anak. "Mereka mau memiliki NA seutuhnya sebagai anak, makanya dibawa kabur dari orangtuanya," kata Ferdyan.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS TURNOVER
* BONUS REFERAL 15 %
ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx


Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar