Caline Blog

Senin, 04 Juli 2016

Dua Polisi di Medan Kompak Berpesta Sabu

www.asnpk.info
AGEN POKER
Dua anggota Polsekta Medan Area yang bertugas di Unit Reserse Kriminal dan Unit Lalu Lintas diduga kompak berpesta narkoba jenis sabu.Keduanya polisi adalah Brigadir AF (30) yang bertugas di Reskrim dan Brigadir G (34), yang bertugas di Lalu Lintas Polsekta Medan Area.Dari informasi yang diperoleh Tribun Medan, keduanya digerebek Kanit Provos dan Panit I Reskrim Polsekta Medan Area. Polisi mengamankan keduanya dari rumah S di Jalan Mamiai No 43/45 Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area‬, Minggu (3/7/2016) dini hari.Saat Kanit Provost dan Panit I Reskrim menggerebek keduanya, dua pelaku tengah duduk di ruangan. Terdapat barang bukti satu paket sabu, satu pipa kaca, dua gelas air mineral (bong) dan empat korek api.

Diduga keduanya sudah lama menggunakan sabu. Sehingga diintai oleh Kanit Provost untuk kemudian diamankan dan dibawa menghadap Kapolsekta Medan Area, Komisaris M Arifin.Guna mengetahui penangkapan kedua personel Polri ini, Tribun Medan sempat menghubungi Kapolsekta Medan Area, Komisaris M Arifin. Saat ditelepon, Arifin membenarkan penangkapan ini."Memang informasi (penggerebekan) itu benar. Saat ini sudah kami serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan untuk diproses," kata Arifin, Senin (4/7/2016) siang.Disinggung lebih lanjut mengenai sanksi disiplin terhadap kedua anggotanya itu, mantan Provost Polda Sumut ini belum mau memberikan keterangan secara rinci.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS TURNOVER
* BONUS REFERAL 15 %
ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar