Caline Blog

Rabu, 06 Juli 2016

Kekasih Temui Mantan Pacar, Wanita Ini Pilih Gantung Diri

AGEN POKER
Kekasih hatinya menemui mantan pacarnya,  Sri Wahyuningsih (25), kemudian nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di ventilasi atas jendela kamar kosnya, Jalan Pulau Belitung I, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Selasa (5/7/2016) pagi.Peristiwa itu hanya berselang sehari setelah kekasih korban, K (27), yang tinggal satu kamar dengan korban pergi untuk menemui mantan pacarnya pada Senin (4/7/2016) malam.

Sri menentang kepergian kekasihnya itu, namun K bergeming dan tetap pergi menemui mantan pacarnya untuk makan malam bersama."Ini baru dugaan awal, kekasih korban pada Senin malam pergi ketemu sama mantannya. Tetapi korban tidak mengizinkan," ujar Panit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya melalui pesan singkat.Tidak hanya makan malam bersama, K bahkan tidak pulang semalaman dan memilih untuk bermalam di rumah sang mantan.Hal inilah yang diduga menjadi pemicu Sri untuk nekat mengakhiri hidupnya."Keesokan harinya, sekitar jam setengah 10 pagi, K kembali ke kamar kos korban dan menemukan korban sudah tewas gantung diri dengan mengenakan selendang kain bermotif bunga warna merah putih. Kemudian K memberitahukan kejadian ini kepada tetangga sekitar," kata Bangkit.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS TURNOVER
* BONUS REFERAL 15 %
ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar