Caline Blog

Sabtu, 02 Juli 2016

Tips Menbuat Payudara Agar Lebih Menantang Dimata Laki2....Buruan Klik Sebelum Di blok

www.asnpk.info
AGEN POKER
Tahukah Anda, berdasarkan sebuah penelitian didapatkan fakta, sebanyak 85 persen perempuan di dunia sering kali memilih dan menggunakan bra yang salah, lho!

AGEN DOMINO
Lantas, apa yang harus dilakukan agar payudara tetap terjaga baik dan nyaman saat menggunakan bra?
1.Tanyakan kepada ahlinya. Jangan ragu dan malu bertanya kepada dokter pribadi ketika ada kesempatan untuk mengunjunginya. Ingat, setiap tahunnya berat badan bisa berubah, apalagi bagi yang pernah mengalami kehamilan yang bisa ikut berpengaruh dalam mengubah ukuran payudara Anda.
2.Perhatikan bagian punggung. Banyak perempuan lebih memilih tali bagian belakang bra yang terlalu lebar. Sebenarnya, kata Kim Caldwell, seorang staf marketing sebuah produk bra di New York, "Setiap tali yang ada pada bra sudah didesain untuk menyokong payudara dengan kuat dan aman. Sehingga tak perlu membeli bra dengan tali bagian belakang yang terlalu besar."
3.Istirahatkan payudara dengan tidak mengenakan bra. Ya! Menurut para ahli, setidaknya dalam dua hari berturut-turut Anda perlu membuat payudara 'bernapas' lega dengan tidak mengenakan bra. Tujuannya, agar bentuk bra bis akembali ke ukuran semula. Dan jangan lupa, mengganti bra beberapa kali dalam seminggu juga diperlukan agar payudara tetap bersih dan sehat.
4.Rawat bra dengan rasa peduli yang cukup tinggi. Hindari mencuci bra dengan mesin, karena akan membuat bra lebih mudah rusak dan berubah ukurannya. Caranya, rendam bra dengan deterjen selama 30 menit, kemudian cuci menggunakan tangan. Bilas sampai bersih, terutama pada bagian cup-nya hingga busanya benar-benar hilang, setelah itu gantung bra sampai kering.
5.Ketahui kapan bra harus 'dipensiunkan'. Pada umumnya, bra mampu bertahan sampai 12 bulan. Namun bagi pemilik payudara besar, bra akan 'bekerja' lebih keras untuk menopangnya, sehingga akan lebih cepat rusak. Namun jika bra sudah dirasa tidak nyaman lagi digunakan atau terasa sudah kendur di beberapa bagian, segera buang dan gantilah dengan membeli yang baru.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS TURNOVER
* BONUS REFERAL 15 %
ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar