Caline Blog

Kamis, 23 Juni 2016

Dosen Cewek Ini Nekat Lamar Mahasiswanya Pakai Gaun Pengantin

www.asnpk.info
 Ada satu hal yang paling berat dalam cinta. Itu adalah momen di mana kamu harus menyatakan cintamu. Butuh keberanian luar biasa untuk menyatakan cinta dan hati yang sangat kuat jika cinta itu ditolak. Namun apa yang dilakukan seorang perempuan China ini begitu berani karena dia bukan hanya sekedar menyatakan cinta, tapi melamar pria pujaan hati.Dan semua terdengar semakin menakjubkan karena si perempuan bekerja sebagai dosen Universitas Seni dan Pengetahuan Hunan, sementara kekasih prianya adalah mahasiswa di mana dia bekerja. Yap, apa yang kamu baca ini adalah benar. Lamaran cinta ini dari dosen perempuan kepada mahasiswanya.
www.asnpk.info
Sebagai akademisi, si dosen pun dengan berani mengungkapkan lamarannya di pelataran kampus. Disaksikan mahasiswa lain, ibu dosen ini menggunakan gaun pernikahan putih sangat cantik sambil membawa bunga. Tak sendiri, ibu dosen ternyata membawa teman-temannya yang juga memakai gaun pernikahan berwarna putih dan topeng yang menutup sebagian wajahnya, seperti dilansir Shanghaiist.Layaknya seorang pria yang melamar kekasih hatinya, perempuan ini dengan berani menanti sang mahasiswa pujaan. Berbeda dengan si ibu dosen, mahasiswa yang dia cintai itu justru mengenakan polo shirt berwarna kuning. Melihat apa yang dipersiapkan, mahasiswa ini tampak bahagia.Dari informasi yang beredar di kalangan mahasiswa, sepasang sejoli ini rupanya sudah saling kenal dalam waktu yang lama. Hingga akhirnya si ibu dosen memantapkan hati dan memberanikan diri melamar mahasiswa pujaan di pelataran kampus. Beruntung, cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Si mahasiswa pun menerima lamaran dari ibu dosen itu dengan menciumnya di depan umum.Sungguh, cinta memang butuh diperjuangkan ya!

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar