Caline Blog

Jumat, 01 Juli 2016

Kuminta Istriku Menikahi Sahabatku, Kini Kami Tinggal Bersama

www.asnpk.info
Cinta memang tak bisa hanya sebatas kata-kata. Perlu pembuktian dan pengorbanan. Ketulusan cinta pun akan selalu berbanding lurus dengan besarnya pengorbanan yang dilakukan.Xu Xihan, pria ini mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan di tempat penambangan tahun 2002 lalu. Dilansir dari shanghaiist.com, dengan kondisinya yang lumpuh, sang istri Xie Xiping tak lantas meninggalkannya begitu saja. Xie tetap setia merawat sang suami tercinta bersama anak perempuan dan anak laki-lakinya.

  Xu menceritakan bahwa saat itu tetangganya meyakini kalau istrinya akan langsung meninggalkannya dalam waktu tiga bulan. Tapi kenyataannya, Xie masih tetap setia.Namun, Xu ingin Xie bahagia. Akhirnya, Xu meminta Xie menikahi sahabatnya, Liu Zongkui. Xu pun bercerai dengan Xie. Dan memberikan restunya agar Xie menikahi Liu.Sejak saat itu, mereka tinggal bersama. Liu bahkan ikut membantu merawat Xu. Kini, Xie dan Liu bahu membahu merawat Xu setiap saatnya.Tahun 2012 lalu, Xie melahirkan seorang putra. Mereka pun bahagia tinggal bersama. "Jika kamu tak meninggalkanku, aku akan terus bersamamu hingga akhir hayat," papar Xu.Mungkin kisah mereka agak aneh dan tak biasa, ya Ladies. Tapi pada akhirnya setiap orang punya caranya sendiri untuk bahagia dan saling mencinta.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS TURNOVER
* BONUS REFERAL 15 %
ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar