Caline Blog

Sabtu, 02 Juli 2016

Bisakah Betemu Cinta Di Dunia Maya?

AGEN POKER
Aku bertemu dengan kekasih di dunia maya, mungkinkah kami dapat bertemu?
Dear Vemale
Perkenalkan nama saya L,Umur 20 tahun dari Palembang dan sampai sekarang belum punya pacar :D
Saya punya teman seorang laki-laki yang kenal di media sosial. Cukup lama kita saling kenal tetapi hanya di media sosial. Awalnya hanya iseng like-like status di media sosial, lama kelamaan kita berhubungan baik dalam pertemanan sebutan adek-kakak.
Sebut saja dia T. Setiap hari atau pun setiap dia pulang kerja pasti dia selalu menghubungi saya atau saya duluan yang menghubunginya. Lama-lama semakin sering komunikasi saya dengan T lewat Line, BBM, or video call yang cukup rutin bagi saya itu 1 minggu sekali kita video call .
Kita selalu perhatian satu sama lain untuk saling mengingatkan walau hanya lewat “LINE”. Walaupun saya dan dia berteman hanya di media sosial, dia bagi saya sangat baik, dia selalu support saya dan kita juga selalu saling support. Dan kita pun video call sering meceritakan hal yang akan dilakukan untuk ke depannya ataupun planning untuk ke depannya kita mau gimana.
Dari awalnya hanya saling perhatian lama-kelamaan saya mulai suka dengan T, mungkin itu hanya suka biasa ataupun serius menyukai dia. Sejujurnya saya belum pernah merasakan jatuh cinta seperti ini, “Jatuh cinta kepada dia berbeda dengan masa dulu, yang hanya jatuh cinta karena malu dibilang jomblo, tapi sekarang berbeda jatuh cinta karena ALLAH”. Saya merasa ingin bersama dia sampai nanti.
Apa mungkin perasaan ini hanya angan belaka bagi saya, menurut saya ini terlalu bodoh untuk bisa suka hanya lewat media sosial sedangkan saya juga belum pernah bertemu dengannya.
Apa perasaan ini hanya sebatas suka? Saya selalu berharap semoga saya dengan dia berjodoh. Mungkin karena jarak yang jauh untuk tidak bisa saling bertemu satu sama lain terpaksa saya dan dia harus sabar menanti untuk dipertemukan.
Apa saya menentang perasaan saya ?
Terimakasih

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS TURNOVER
* BONUS REFERAL 15 %
ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar