Caline Blog

Sabtu, 18 Juni 2016

Inilah Kisaran Gaji Sineas dan Pemain Film Blockbuster Hollywood

AGEN POKER
Produksi film melibatkan banyak orang. Jumlahnya sampai ratusan, tak jarang sampai ribuan apabila membuat film epik sejarah. Semuanya punya andil dalam proses produksi film. Lalu, berapa bayaran mereka, dari sineas, kru hingga pemain. Menjawab ini, Vanity Fair merilis video tentang kisaran penghasilan para sineas, kru dan pemain dari film Hollywood yang berbiaya besar atau blockbuster (rata-rata bujetnya 200 juta dolar AS, atau sekitar Rp 2,6 triliun).Dari laporan Vanityfair, bayaran tertinggi yang didapat oleh aktor utama bisa mencapai 12 juta dolar AS. Sedangkan untuk aktor utama nomor dua, besar bayarannya diperkirakan 4,5 juta dolar AS. Untuk sutradara film berbujet produksi sebesar itu, ia mendapat bayaran 4 juta dolar AS, dan penulis skenario dibayar antara 250 ribu dolar AS hingga 3,5 juta dolar AS.Untuk sutradara dan penulis skenario, jumlah bayaran yang diterima itu biasanya tergantung dari pengalaman mereka. Jumlah bayaran mereka dapat bertambah jika ada kesepakatan dalam kontrak mengenai bonus jika filmnya menembus nominal pendapatan tertentu.Selain mereka, karena di zaman serba digital sekarang ini film-film sulit terpisahkan dari proses computer-generated imagery (CGI), maka bayaran untuk CG Artist pun bisa dibilang lumayan tinggi. Mereka mendapat bayaran dengan kisaran 1,2 juta dolar AS.

Sedangkan untuk cameo, seperti yang sering dilakukan Stan Lee dalam film-film superhero Marvel, mendapat bayaran sekitar 75 ribu dolar AS. Dengan angka perkiraan ini, Stan Lee yang biasanya hanya mengucap satu hingga dua kalimat dalam film-film superhero Marvel, total mendapat bayaran Rp 1,002 miliar.Para pemain pengganti pun ada kriterianya masing-masing. Bagi pemeran pengganti untuk tokoh utama, baik laki-laki atau perempuan, mendapat bayaran mulai dari 104-116 ribu dolar AS. Setelah itu, ada pembagian lain, seperti pemain pengganti untuk adegan yang melibatkan api atau pemeran pengganti untuk adegan terlempar dari jendela. Masing-masing memiliki porsi bayaran yang berbeda.Dalam video yang dirilis Vanity Fair ini juga disebutkan ada bayaran untuk kategori pemain pembantu yang sempat syuting dengan aktris utama, tapi tidak jadi tayang di hasil akhir filmnya. Siapa pun yang berada di posisi tersebut masih dibayar sebesar 1.920 dolar AS, atau setara dengan Rp 25 juta.Berpatokan dari video ini, kita bisa menebak-nebak jumlah bayaran yang didapat Ray Sahetapy, yang sudah lakukan syuting tapi tidak jadi muncul dalam film Captain America: Civil War. Nah, jika Muvilaz penasaran ingin tahu bayaran para sineas, kru dan pemain lainnya dalam produksi film berbujet besar, tonton selengkapnya melalui tautan di bawah iniCatatan: Nominal bayaran dalam video di bawah hanya perkiraan yang diambil dari rata-rata beberapa film Hollywood. Oleh karena itu, nominal ini tidak bisa jadi patokan pasti.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx


Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar