Caline Blog

Minggu, 19 Juni 2016

Microsoft investasi di bisnis ganja

AGEN POKER
Ganja di Indonesia mungkin digolongkan sebagai narkoba dan dilarang peredarannya, namun di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat peredaran ganja bisa terjadi. Dan Microsoft belakangan diketahui berinvestasi di bisnis ganja Negeri Paman Sam. Apa yang terjadi?Eits, jangan salah sangka terlebih dulu, sebab Microsoft tidak jualan ganja, tetapi berinvestasi ke sebuah start-up yang membantu pemerintah dan pelaku bisnis mengawasi penjualan ganja. Start-up tersebut adalah Kind Financial.

Kind sendiri sudah tiga tahun menyediakan program komputer khusus untuk mengawasi penjualan ganja legal di beberapa negara bagian Amerika yang memang memperbolehkan penjualan ganja, seperti Washington DC yang notabene kota markas Microsoft.Dukungan dari Microsoft membantu Kind untuk menjalankan program pengawas bisnis ganja mereka 'Agrisoft Seed' di media penyimpanan awan (cloud) Azure milik Microsoft. Program Agrisoft Seed ini khusus dibuat untuk Pemerintah Amerika.Selain keuntungan tadi, Microsoft juga bakal membantu Kind mengawasi peredaran ganja agar tidak masuk kepasar gelap. Hasilnya, platform Microsoft Azure diharapkan mampu mendorong jual beli ganja agar tetap sesuai aturan pemerintah.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx


Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar