Caline Blog

Senin, 20 Juni 2016

PSG tawarkan gaji 50 juta euro per tahun kepada Neymar

www.asnpk.info
AGEN POKER
Peluang Neymar untuk bertahan di Barcelona dalam waktu yang lama sepertinya semakin tipis. Menurut Mundo Deportivo, PSG sudah melayangkan tawaran gila kepada Neymar.Saat ini Neymar memang sudah semakin tidak betah di Barcelona. Meski gemilang di atas lapangan, namun Neymar mendapatkan banyak gangguan hukum di luar lapangan.Sudah beberapa bulan ini Barcelona berusaha meyakinkan Neymar untuk menandatangani kontrak baru. Meski negosiasi selalu berjalan lancar, namun pihak Neymar masih terus menunda penandatanganan kontrak itu.

AGEN DOMINO
PSG dikabarkan telah mempersiapkan tawaran 190 juta euro, sesuai dengan nilai buyout Neymar. Selain itu, mereka juga menyiapkan gaji kotor sebesar 50 juta euro per musim untuk bintang asal Brasil itu.PSG sangat serius sampai Barca harus menanggapinya dengan cepat. Barca sudah mengirimkan salah satu direktur mereka, Raul Sanlehi, ke Brasil untuk meyakinkan Neymar agar mau menandatangani kontrak anyar.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar