Caline Blog

Selasa, 21 Juni 2016

Retas Pentagon, hacker 18 tahun dipuji Pemerintah AS

www.asnpk.info
AGEN POKER
Mulai tanggal 18 April sampai 12 Mei 2016 lalu, Pentagon atau pusat Departemen Pertahanan Amerika Serikat di Washington DC, mengadakan sebuah sayembara berhadiah uang bertajuk 'Hack Pentagon'. Menariknya, salah satu pemenangnya adalah siswa sekolah menengah atas (SMA).Remaja berusia 18 tahun itu adalah David Dworken, yang ternyata juga berasal dari Washington DC. David berhasil meretas beberapa website publik milik Pentagon. Total David menemukan 6 'bug' atau kesalahan sistem di website Pentagon.

AGEN DOMINO
David mengaku bisa menghabiskan 10-15 jam dalam satu hari di depan laptopnya untuk meretas website Pentagon. Hasilnya, dia menemukan beberapa bug yang dapat dimanfaatkan hacker untuk mengambil alih website dan mencuri informasi akun di dalamnya.Sayangnya, David sedikit terlambat melaporkan keberadaan bug tersebut sehingga gagal mendapatkan uang hadiah. Akan tetapi, aksinya itu mendapat pujian dari Ash Carter, Menteri Pertahanan Amerika Serikat saat ini. Selain itu, banyak lembaga keamanan siber yang mulai mengontak David untuk memanfaatkan jasanya.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx
Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar