Caline Blog

Jumat, 17 Juni 2016

Rooney Puji Strategi Roy Hodgson Kala Inggris Menang Atas Wales

AGEN POKER
Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, memuji strategi yang diterapkan Roy Hodgson kala timnya menang atas Wales. Menurut Rooney, Hodgson, melakukan perubahan strategi yang tepat setelah timnya tertinggal lebih dulu dari Wales."Pada babak pertama kami bermain lumayan baik tapi kami harus bergerak lebih cepat. Hodgson membuat beberapa perubahan positif dan ini terbayar untuk kami," ujar Rooney seusai laga.Menurut Rooney setelah perubahan tersebut, permainan timnas Inggris menjadi lebih dominan dibanding Wales. Penyerang Manchester United tersebut mengatakan timnya wajar meraih kemenangan atas Wales."Ini merupakan kemenangan yang hebat, tapi salah satu kemenangan yang pantas."Inggris menang dramatis 2-1 atas Wales di laga Grup B Piala Eropa 2016 yang digelar di Stade Bollaert-Delelis, Kamis malam waktu Indonesia.Inggris tertinggal dulu di menit 42 hasil tendangan bebas Gareth Bale.Inggris berhasil menyamakan kedudukan hasil sodokan Jamie Vardy di menit 56.

The Three Lions harus menunggu sampai menit 90+2 untuk mendapatkan gol kedua sekaligus menyegel kemenangan.Daniel Sturridge menjadi pahlawan berkat gol di menit 90 itu.Gol Sturridge berawal dari serangan pemain Liverpool itu dari luar kotak. Masuk kotak penalti, Sturridge berniat melakukan wallpass dengan Dele Alli.Alli terjatuh di kotak penalti namun masih sempat mendorong bola ke Sturridge yang disambut tendangan.Bola lantas melesak melewati pemain-pemain Wales sebelum masuk gawang. 2-1 untuk Inggris.



ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx


Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar