Caline Blog

Kamis, 16 Juni 2016

Ternyata berpuasa bisa tingkatkan gairah seksual

AGEN POKER
Bagi pasangan suami istri, tahukah Anda jika dengan berpuasa akan meningkatkan gairah seksual? Hal tersebut benar adanya. Apalagi di saat bulan suci Ramadhan ini, puasa yang dilakukan penuh oleh umat muslim akan membuat gairah seks meningkat. Dokter spesialis penyakit dalam Rumah Sakit Hasan Sadikin dr. Miftah SpPD sub endokrin menjelaskan, peningkatan gairah seks itu timbul berkah hormon testosteron yang meningkat dikala menjalankan ibadah puasa. "Saat berpuasa, metabolisme gula dalam tubuh berubah menjadi energi. Itulah yang membuat hormon testosteron meningkat dan gairah seks menjadi tinggi," ujar Miftah kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Peningkatan gairah seks saat berpuasa tak lantas akan terasa saat awal-awal menjalankan ibadah. Namun, meningkatnya hormon testosteron akan terasa pada seminggu lebih setelah dengan rutin menjalankan ibadah puasa. "Ini merupakan bagian dari proses saat tubuh menyesuaikan dengan puasa yang dijalani. Jadi tidak langsung hormon testosteronnya meningkatkan. Butuh proses sekitar seminggu lebih dan hubungan suami istri akan semakin bergairah," jelasnya.Asupanan makanan yang baik saat sahur dan buka puasa ditambah dengan terbatasnya gerak di siang hari karena kondisi tubuh yang lemas. Justru menjadi modal untuk pasangan suami istri melakukan hubungan seks di malam hari. Dengan berpuasa, pasangan suami istri hanya bisa melakukan hubungan intim pada malam hari. Dengan begitu, energi yang sudah terisi saat berbuka akan disalurkan saat melakukan hubungan intim. Hal tersebut yang membuat hubungan intim akan lebih nikmat dan masing-masing pasangan memiliki energi yang kuat dalam melakukan seks.

ASIANPOKER88 JUDI POKER ONLINE DAN AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Hanya dengan modal Rp.10.000 anda sudah dapat bermain di website terbaik dan terpercaya kami,hanya dengan 1000 rupiah anda sudah dapat memenangkan jacpot yang sudah mencapai ratusan juta rupiah. 
Ayo tunggu apalagi segera DAFTAR kan diri anda di situs kami.

Asianpoker88 agen poker dengan bonus depo terbesar
* BONUS DEPO 2% + 3% ( dibagikan setiap hari dan berlaku kelipatan )
* BONUS TURNOVER 0.3% , 0.4% ,0.5%
* BONUS REFERAL 15 %
* BONUS WEEKEND SABTU-MINGGU minimal deposit 50.000 akan mendapat bonus 10.000, Maximum   bonus yang akan dibagikan sebesar 10.000

ayo daftar kan diri anda dan teman anda hanya di WWW.ASNPK.INFO

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
Link Daftar : http://www.asnpk.info/Register8.aspx


Livechat :asianpoker88@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar